MIG33AQUARIUM
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


mig33aquarium.indonesianforum.net
 
IndeksGalleryLatest imagesPendaftaranLogin

 

 ADA APA DENGAN AQUA???

Go down 
4 posters
PengirimMessage
pusat51
MENSESNEG
MENSESNEG
pusat51


Male
Jumlah posting : 249
Age : 39
Lokasi : BuahBatu, BDG.
Mig33 User name : pusat51 | aQuaroom | be51 | s-a-t- | pvsat51
Registration date : 09.08.08

ADA APA DENGAN AQUA??? Empty
PostSubyek: ADA APA DENGAN AQUA???   ADA APA DENGAN AQUA??? EmptySat Aug 16, 2008 3:01 am

Knpa aquarium akhir-akhir ini sepi,sapi, dan sepi? tiap hari ngrum paling banyak cuma 6 orang. Bisakah kalian rame'in lagi seperti dulu lagi?. Dan saia minta tolong sama kuncen-kuncennya, buatlah nyaman anak-anak baru yang ngrum disitu, jangan sampai pada lari ato pindah kerum yang lain.


Terakhir diubah oleh pusat tanggal Tue Aug 19, 2008 10:41 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : ganti subjek)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pusat51.wen.ru
k-y-o_
WAKIL PRESIDENT
WAKIL PRESIDENT
k-y-o_


Male
Jumlah posting : 239
Age : 43
Lokasi : aquaroom , tasik-karawang budiman 30rb..heheh
Mig33 User name : xyo,kyoto
Registration date : 01.08.08

ADA APA DENGAN AQUA??? Empty
PostSubyek: Re: ADA APA DENGAN AQUA???   ADA APA DENGAN AQUA??? EmptySat Aug 16, 2008 11:10 am

:ah
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33aquarium.indonesianforum.net
dbungsu
WARGA
WARGA
dbungsu


Male
Jumlah posting : 45
Age : 41
Lokasi : Bogor
Registration date : 05.08.08

ADA APA DENGAN AQUA??? Empty
PostSubyek: Re: ADA APA DENGAN AQUA???   ADA APA DENGAN AQUA??? EmptyWed Aug 20, 2008 6:18 pm

Ga tau jg pren..mungkin lg melebarkan sayap kali yaa k rum lain..mgkn biar nambah tmn2 baru..kaleeee ADA APA DENGAN AQUA??? 534954 tp yg pasti seharusnya aqua mah jgn ditinggalin atuwh.. :na
Kembali Ke Atas Go down
k-y-o_
WAKIL PRESIDENT
WAKIL PRESIDENT
k-y-o_


Male
Jumlah posting : 239
Age : 43
Lokasi : aquaroom , tasik-karawang budiman 30rb..heheh
Mig33 User name : xyo,kyoto
Registration date : 01.08.08

ADA APA DENGAN AQUA??? Empty
PostSubyek: Re: ADA APA DENGAN AQUA???   ADA APA DENGAN AQUA??? EmptyWed Aug 20, 2008 8:56 pm

itulah pusat yang seharusnya di lakukan...mohon kepada para sesepuhnya selalu ramahlah pada pendatang baru..kita sambut...
kan biar tambah member ..jangan tertutup yang itu itu aja..karena ga akan berkembang...

jaga sikap dan tutur kata ...mungkin itulah yang harus kita jaga sama sama...

justru tamu lah yang akan membawa pesan promosi ..yang akan jadi public relation secara tidak langsung..
msalah pribadi tolong jangan di bawa ke room bisa ..kasian yang ga tau masalah ntar kena dampak nya :na

:ah :yee :gd

selamat
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33aquarium.indonesianforum.net
dbungsu
WARGA
WARGA
dbungsu


Male
Jumlah posting : 45
Age : 41
Lokasi : Bogor
Registration date : 05.08.08

ADA APA DENGAN AQUA??? Empty
PostSubyek: Re: ADA APA DENGAN AQUA???   ADA APA DENGAN AQUA??? EmptyThu Aug 21, 2008 8:13 am

Bener pisan kyo!! nu pasti mah jangan kehabisan ide untuk ngabodor (melawak red.), coz itulah yang bikin aquarium beda dengan rum yang lain..becanda khas sundanya (heureuy red.) kental banget ADA APA DENGAN AQUA??? 479427 selamat
Kembali Ke Atas Go down
pusat51
MENSESNEG
MENSESNEG
pusat51


Male
Jumlah posting : 249
Age : 39
Lokasi : BuahBatu, BDG.
Mig33 User name : pusat51 | aQuaroom | be51 | s-a-t- | pvsat51
Registration date : 09.08.08

ADA APA DENGAN AQUA??? Empty
PostSubyek: Re: ADA APA DENGAN AQUA???   ADA APA DENGAN AQUA??? EmptyThu Aug 21, 2008 8:12 pm

dbungsu wrote:
Bener pisan kyo!! nu pasti mah jangan kehabisan ide untuk ngabodor (melawak red.), coz itulah yang bikin aquarium beda dengan rum yang lain..becanda khas sundanya (heureuy red.) kental banget ADA APA DENGAN AQUA??? 479427 selamat

heehee...!!!
nte nu osok ngabodor di aqua dbung, tp kamana wae nte bung, aqua sepi weuh nte. sok ath sempet2 keun ngalawek diaqua deui, meh rame. cKyo oge tah saruana. heehee...pisz akh?!
(in indo) km yg sk ngelucu diaqua dbung, tp kmna aja km bung, aqua sepi g' ad km. ayo sempet-sempetin ngelucu daqua lg,spya rame. cKyo juga sama aja. heehee...pisz...akh?!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pusat51.wen.ru
dbungsu
WARGA
WARGA
dbungsu


Male
Jumlah posting : 45
Age : 41
Lokasi : Bogor
Registration date : 05.08.08

ADA APA DENGAN AQUA??? Empty
PostSubyek: Re: ADA APA DENGAN AQUA???   ADA APA DENGAN AQUA??? EmptyFri Aug 22, 2008 3:00 pm

wokkeh plenn..tiap hari juga aku mah diusahain nengok aqua, walaupun lg g mood.. (kadang ada kalanya jg setiap org ga mood).. berharap ngumpul brg lg ma kwn2 di rum, lumayan bisa terhibur ADA APA DENGAN AQUA??? 534954
Kembali Ke Atas Go down
PRESIDENT
PRESIDENT
PRESIDENT
PRESIDENT


Male
Jumlah posting : 74
Age : 43
Lokasi : aquaroom
Mig33 User name : KIO
Registration date : 31.07.08

ADA APA DENGAN AQUA??? Empty
PostSubyek: Re: ADA APA DENGAN AQUA???   ADA APA DENGAN AQUA??? EmptyThu Feb 19, 2009 12:37 am

wah wah ..

ga ada apa apa ..cuma kemaren2 sempet ga terurus ...karena saya banyak acara serta kunjungan ke luar negeri

maklum mau pemilu

sekarang sudah disusun struktur organisasi baru mudah mudahan forum tidak sepi lagi
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33aquarium.indonesianforum.net
Sponsored content





ADA APA DENGAN AQUA??? Empty
PostSubyek: Re: ADA APA DENGAN AQUA???   ADA APA DENGAN AQUA??? Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
ADA APA DENGAN AQUA???
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» AQUA Teu Ka urus Geuningan...
» There is no such a room like Aqua...viva Aquarium
» ADA APA DENGAN CHATER AQUARIUM?
» TRICK BIKIN NICK DENGAN HURUF BESAR ATAU KOMBINASI!!!
» TRICK BIKIN NICK MIG33 DENGAN EMOTICON!! BOLEH JUGA NIH KYANYA..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33AQUARIUM :: TENTANG FORUM :: KRITIK DAN SARAN-
Navigasi: