pusat51 MENSESNEG
Jumlah posting : 249 Age : 40 Lokasi : BuahBatu, BDG. Mig33 User name : pusat51 | aQuaroom | be51 | s-a-t- | pvsat51 Registration date : 09.08.08
| Subyek: TIPS NGAKALIN NICK YANG SUDAH KENAH HACK Sat Feb 21, 2009 2:33 pm | |
| Bwat para migers yg pernah kna hack n lupa no yg qta daftarin bwat bkin nick itu berhubng skrang mig33 tidak mnampilkan no bwat id yg qta bkin neyh ada sdikit tips bwat klian tp tips ne g 100% berhasil caranya : km buzz nick yg ke hack itu klo dah berhasil km buzz km tgal pilih make call liat no yg ada di destination number nya coz numb itulah yg u pke bwat ngereg nick u yg ilang stelah u tau numb nya u tgal masuk forgot detail dech di menu ptama u tgal tunggu dech sms dri mig33 klo yg ngehack ganti pasword nya cman dkit u bs dapetin lg nick u tp klo yg ngehack nya ganti pke pass yg banyak mngkin mig33 g bakal ngesend pass nya trik ne jg bsa di pke bwat dapet no cwe di mig33 klo c cwe plit ngsh no hp nya | |
|
k-y-o_ WAKIL PRESIDENT
Jumlah posting : 239 Age : 43 Lokasi : aquaroom , tasik-karawang budiman 30rb..heheh Mig33 User name : xyo,kyoto Registration date : 01.08.08
| Subyek: Re: TIPS NGAKALIN NICK YANG SUDAH KENAH HACK Sat Feb 21, 2009 6:19 pm | |
| wah wah ,,saya berterima kasih sama pak mensesneg ..beritanya up2 date terus..
lanjut pak terus cari berita hangat...yang hangat yang hangat .....
:D | |
|
pusat51 MENSESNEG
Jumlah posting : 249 Age : 40 Lokasi : BuahBatu, BDG. Mig33 User name : pusat51 | aQuaroom | be51 | s-a-t- | pvsat51 Registration date : 09.08.08
| Subyek: Re: TIPS NGAKALIN NICK YANG SUDAH KENAH HACK Sat Feb 21, 2009 6:36 pm | |
| Ada yang hangat mau. Tikotok hayam. hahahahaah | |
|
Sponsored content
| Subyek: Re: TIPS NGAKALIN NICK YANG SUDAH KENAH HACK | |
| |
|