MIG33AQUARIUM
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


mig33aquarium.indonesianforum.net
 
IndeksGalleryPendaftaranLogin

 

 PUSAT GOES TO JAKARTA

Go down 
2 posters
PengirimMessage
pusat51
MENSESNEG
MENSESNEG
pusat51

Male
Jumlah posting : 249
Age : 37
Lokasi : BuahBatu, BDG.
Mig33 User name : pusat51 | aQuaroom | be51 | s-a-t- | pvsat51
Registration date : 09.08.08

PUSAT GOES TO JAKARTA Empty
PostSubyek: PUSAT GOES TO JAKARTA   PUSAT GOES TO JAKARTA EmptyTue Feb 24, 2009 9:00 pm

Akhirnya nyampe juga di Bandung kota terindah tercinta.
Kemaren kejakarta sama sang ratu aQuarium dan juga c.Begog qeni. Iikh gak nyangka Jakarta itu Super Macet, tapi enak banyak tempat baut hangOut nya. Ngomng2 apa bener orang Jakrta jutex2 yah? Kemaren juga pas kita tanya2 c.dudul teh jarutek gningan. Tapi gak gak semuanya kali ya, itu mah kebeneran aja. Jadi pengn kesana lagi, Pertama kali ke SeaWorld, liat aQuarium raksasa heheheheheheh!!!! tapi sayang gak ada Dokumentasinya sial udah nyampe sana kamera mati, gak bawa chargeran lagi.

Udah akh kepanjangan.

Alhasil AKU puas jalan2 dijakarta TERIMAKASIH queen_cle0patr & qeni.

God Bless you!!

_________________
"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?" [QS. Al- Fushshilat]

PUSAT GOES TO JAKARTA Bulan-terbelah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pusat51.wen.ru
q_ting_aje
MENHANKAM
MENHANKAM
q_ting_aje

Male
Jumlah posting : 141
Mig33 User name : q_ting_aje.....?
Registration date : 02.08.08

PUSAT GOES TO JAKARTA Empty
PostSubyek: Re: PUSAT GOES TO JAKARTA   PUSAT GOES TO JAKARTA EmptySat Feb 28, 2009 4:59 am

Kekekekekekekekkeeeeeeeeekkekekekekekekekek................... HU uh dah sama sama kenapa ga mampir ke tempat ane tar ane ajak ke tempat2 nyebelin di jakarta........kalo tempat asik mah kan biasa . :-p :-p :-p :-p :-p :-p lol! lol!

_________________
PUSAT GOES TO JAKARTA ErrorMessage
PUSAT GOES TO JAKARTA Hacker
Kembali Ke Atas Go down
 
PUSAT GOES TO JAKARTA
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33AQUARIUM :: BERBAGI RASA :: UNGKAPAN HATI-
Navigasi: