| CAMPUR2 POSTING KY GNI BIKIN PUSING PENDUDUK!!! | |
|
|
Pengirim | Message |
---|
metal.kecil WARGA
Jumlah posting : 48 Age : 35 Lokasi : Bandung Hardcore City Mig33 User name : metal.kecil Registration date : 07.08.08
| Subyek: CAMPUR2 POSTING KY GNI BIKIN PUSING PENDUDUK!!! Sun Mar 01, 2009 9:33 pm | |
| Ni satu lg ada aspirasi dr warga yg lapor ma sy n mnurut sy wajib buat di tindak lanjutin nih,biar forum ga jelimetan ky gni.. 1.Posting pada kolom yg seharusnya,contoh :: kl mu posting KRITIK DAN SARAN ,ya di kolom KRITIK DAN SARAN 2.Refresh forum secara berkala 3.Buat member yg baru mohon di bimbing sma staf forum,hehe..biar ga ngaco ky gw bos.. 4.Tingkatkan trus kualitan dan kuantitas forum,agar bsa lbih dipandang,halah..halah.. Udh gt aja PARA ANGGOTA DEWAN,mangga..mohon di pertimbangkan,dan sesegera mungkin di tindak lanjuti.. BRAVO AQUARIUM!!! | |
|
| |
pusat51 MENSESNEG
Jumlah posting : 249 Age : 40 Lokasi : BuahBatu, BDG. Mig33 User name : pusat51 | aQuaroom | be51 | s-a-t- | pvsat51 Registration date : 09.08.08
| Subyek: Re: CAMPUR2 POSTING KY GNI BIKIN PUSING PENDUDUK!!! Sun Mar 01, 2009 10:40 pm | |
| - metal.kecil wrote:
- Ni satu lg ada aspirasi dr warga yg lapor ma sy n mnurut sy wajib buat di tindak lanjutin nih,biar forum ga jelimetan ky gni..
1.Posting pada kolom yg seharusnya,contoh :: kl mu posting KRITIK DAN SARAN ,ya di kolom KRITIK DAN SARAN 2.Refresh forum secara berkala 3.Buat member yg baru mohon di bimbing sma staf forum,hehe..biar ga ngaco ky gw bos.. 4.Tingkatkan trus kualitan dan kuantitas forum,agar bsa lbih dipandang,halah..halah.. Udh gt aja PARA ANGGOTA DEWAN,mangga..mohon di pertimbangkan,dan sesegera mungkin di tindak lanjuti.. BRAVO AQUARIUM!!! Klo Kalian pengen dibimbing kita siap selalu siap, tapi warga2 barunya juga klo gak posting sama sekali gimna cara bimbingnya? Klo warga baru misalkan posting 1 kali trus salah tempat, kami bisa pindahin trus dikasih tahu si pengirim topik tersebut, dimna seharusnya. iya gak? | |
|
| |
metal.kecil WARGA
Jumlah posting : 48 Age : 35 Lokasi : Bandung Hardcore City Mig33 User name : metal.kecil Registration date : 07.08.08
| Subyek: Re: CAMPUR2 POSTING KY GNI BIKIN PUSING PENDUDUK!!! Mon Mar 02, 2009 9:15 am | |
| Ia juga sih,tapi ya klo keterusan salah yang bingung kan situ juga...hixs..hixs..ya tapi juga kl yg slh posting tu warga lama gmana :d | |
|
| |
k-y-o_ WAKIL PRESIDENT
Jumlah posting : 239 Age : 43 Lokasi : aquaroom , tasik-karawang budiman 30rb..heheh Mig33 User name : xyo,kyoto Registration date : 01.08.08
| Subyek: Re: CAMPUR2 POSTING KY GNI BIKIN PUSING PENDUDUK!!! Mon Mar 02, 2009 12:21 pm | |
| tenng aja ...makasih ktitik dan saranya.. tar qta perbaiki sedikit demi sedikit YAng njelimet nya n yg bikin pusing tlong jelasin sebelah mananya biar kita bsa perbaiki | |
|
| |
pusat51 MENSESNEG
Jumlah posting : 249 Age : 40 Lokasi : BuahBatu, BDG. Mig33 User name : pusat51 | aQuaroom | be51 | s-a-t- | pvsat51 Registration date : 09.08.08
| Subyek: Re: CAMPUR2 POSTING KY GNI BIKIN PUSING PENDUDUK!!! Mon Mar 02, 2009 4:29 pm | |
| Klo salah posting terus, kebangetan itu. | |
|
| |
metal.kecil WARGA
| Subyek: Re: CAMPUR2 POSTING KY GNI BIKIN PUSING PENDUDUK!!! Mon Mar 02, 2009 8:53 pm | |
| Yg bikin pusing n njelimet nya,ntu user posting ga pada kolom n tmpatnya,misal yg sharusnya posting di KRITIK DAN SARAN ni malah posting di PERKENALAN , yg harusnya posting di KRITIK DAN SARAN ni malah posting di SOFTWARE,gtu lho pak wapres.. | |
|
| |
q_ting_aje MENHANKAM
Jumlah posting : 141 Mig33 User name : q_ting_aje.....? Registration date : 02.08.08
| Subyek: Re: CAMPUR2 POSTING KY GNI BIKIN PUSING PENDUDUK!!! Tue Mar 03, 2009 5:57 am | |
| Sippppp thx ide nya............. nanti para staft disini harus kerja extra buat ngecek postingan sbb
1..doble post kudu di apus 2.salah post kudu di pindah+di lock 3 staft disini login 1 hari minimal 2 jam
ok semoga membantu | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: CAMPUR2 POSTING KY GNI BIKIN PUSING PENDUDUK!!! | |
| |
|
| |
| CAMPUR2 POSTING KY GNI BIKIN PUSING PENDUDUK!!! | |
|